Wednesday, June 15, 2011

Modem Booster

Modem Booster merupakan sebuah software yang dapat meningkatkan kinerja modem. Software yang dikembangkan oleh InKline Global mampu meningkatkankerja modem DSL (Digital Subscriber Line), ADSL (Asymetric Digital Subscriber Line), dan juga Dial-Up Modem. Software ini hanya meningkatkan kerja modem menjadi maksimal, jadi kalian harus tahu bahwa koneksi internet juga dipengaruhi oleh kondisi luar,seperti jaringan operator yang kita gunakan, jenis modem, dan kecepatan maksimal modem yang kita gunakan juga berpengaruh. Jadi jika jaringan di daerah anda lemah atau kurang bagus, tentunya dengan optimalisasi apapun, hasilnya tidak terlalu signifikan / tidak terlalu bagus, karena yang kita lakukan adalah optimalisasi dari sisi dalam (hardware dan software) yang kita gunakan. Software ini memiliki tampilan yang relatif sederhana, karena tidak banyak menu atau panel yang akan kita temui. Di sini kita akan melihat 3 fungsi/menu utama, yaitu Auto Tune, Advanced Tweak, dan Options. Auto Tune, digunakan jika kita ingin melakukan seting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software Modem Booster ini, Advanced Tweak berisi parameter yang bisa kita tentukan sendiri, Options sendiri berisi tentang seting dari software ini. 

untuk memulainya coba pilih menu auto tune saja ( di sarankan ) tapi jika kalian mau seting secara manual bisa juga. Pilih Startuntuk memulai proses optimalisasi modem.
Proses optimalisasi ini akan memakan waktu cukup lama (lebih dari 30 menit), dan disarankan untuk tidak melakukan aktivitas browsing saat proses ini berlangsung, baik itu download ataupun upload.
Harap diperhatikan juga, bahwa selama proses optimalisasi berlangsung, otomatis software Modem Booster ini akan melakukan proses transfer data (upload dan download) yang cukup besar, jadi harus dilihat juga sisa pulsa yang ada. Besaran data yang ditransfer bisa dilihat melalui Status Modem (klik kanan pada ikon koneksi internet yang ada pada system tray, kemudian pilih Status). Di sini terlihat proses transfer data adalah sebesar 1.043.819 bytes (upload) dan 3.395.212 bytes (download), jadi totalnya sekitar 4,4 Mb.
untuk download software ini silahkan klik link download disini via idowebster Pasword : elmambast , atau klik disini download via ziddu (3,18 mb) 


0 comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan,kritik, dan saran silahkan komentar disini. Terimakasih >_<