Tuesday, June 7, 2011

Tuneup Utilities 2011 Version 10.0.4100.76 Final Incl Keygen



TuneUp Utilities 2011 merupakan sebuah alat yang dapat memperbaiki registry, defragment hardisk, membersihkan registry, memperbaiki shorcut, memperbaiki sistem startup and shutdown acceleration  dengan cepat, uninstaller, dan masih banyak lagi fitur lainya, sehinga alat ini  dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, mudah digunakan, dan lebih aman. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Selain itu, jendela utama juga memiliki tiga tombol umum di sebuah bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas jendela. Menekan tombol pertama memulai TuneUp Rescue Center modul. Tombol kedua memulai TuneUp Update Wizard. Tune up ini dapat di update, jika software tidak full version lagi stelah di update masukan keygennya lagi ke software tune up utilities. cara menggunakan keygen 
1. buka / jalankan tune up utilities 2011
2. buka dan jalankan keygen, lalu klik, maka akan keluar code / serial number
3. klik enter code / key yang ada di sebelah kiri  bawah,
4. copy kode / serial number dari keygen dan paste / tempatkan code / serial number ke kotak yang kosong yang ada tulisanya product key / serial number. isi nama dan organization sesuai keinginan anda ( bebas mau di isikan apa saja juga bisa asal ada saja)
5. jalankan tune up.
Download Via Ziddu

Tuneup Utilities 2011 10.0.4100.76 Final Incl Keygen (19,57 MB) Klik Di Sini


jika keygen yang ada di  atas / di dalam tune up   tidak berfungsi silahkan download  keygennya klik di sini ( size 44.5 kb )

 

source

0 comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan,kritik, dan saran silahkan komentar disini. Terimakasih >_<